Rusmilawati's Blog

Everyday is so precious

Semangat Pagi Kawan! (it is about me)

Rusmilawati Windari, biasa dipanggil Wien atau Rusmila. saya adalah salah satu dosen Bagian Hukum Pidana di Fakultas Hukum-Universitas Trunojoyo. Anak Kedua dari Empat Bersaudara, yang senang sekali memasak, membaca kisah-kisah inspirasi dan detektif, menulis, travelling, menyanyi, dan sedang menyenangi fotografi (amatiran sih). Saya memiliki interest pada Hukum Pidana dan Pengembangannya, seperti Hukum Pidana, Kebijakan Hukum Pidana, Hukum Pidana Internasional, Perbandingan Hukum Pidana, Hukum Pidana Anak, dan Hukum Kesehatan. Impian saya yang sudah menjadi kenyataan adalah studi ke Negeri Kincir Angin (meski hanya 6 bulan). Impian lainnya yang masih hendak saya wujudkan adalah semoga dimudahkan jalan untuk melanjutkan Studi ke jenjang yang lebih tinggi, menjadi penulis buku, pembicara, punya restoran dan yayasan pendidikan anak. (amien)

Yang paling saya benci: Ketidakjujuran dan Keputusasaan

For Further Information, would you kindly ask me then?^_^


7 responses to “Semangat Pagi Kawan! (it is about me)

  1. ocal says:

    bu.. semesternya salah.. sekarang genap 2009/2010

  2. pradana says:

    moga tercapai buuu

    Amien

  3. zam says:

    mungkin impian2nya akan mulai terwujud setelah menikah deh bun

  4. adam erawan says:

    ass wrb,sya trpdna ksus nrkoba psal 112 dvonis 4thn8bln sdh mnjlani 1thn dirutan, brdsarkan ketetapan hakim sy hrus mnjlani d pnjara!. apkah bisa sya mngajukan asesment untk di rehab dipanti rehab atw yysan rhab? apkah ad acuan UU yg mndkung kami napi 112(pmakai nrkoba) untk d rhab stlah divonis? bgmana prosedurnya? trims wass

    • Wien says:

      Waalaikumsalam,

      Mohon maaf baru bisa cek blog. mengenai pertanyaan saudara, ketentuan yang ada saat ini belum mengatur permohonan rehabilitasi setelah jatuh vonis terlebih lagi telah menjalani sebagian pidananya. Pasal 103 ayat (2) UU No.35 Th.2009 mengatur jika rehabilitasi harus diinklusikan dalam putusan hakim, karena salah satu bentuk lain dari sanksi (yakni, tindakan). Ketentuan ini kemudian dipertegas dengan SEMA RI No. 3 Th. 2011.
      Yang paling mungkin sih,permohonan pelepasan bersyarat asal telah memenuhi syarat-syarat untuk pelepasan bersyarat Napi Narkoba.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: